-->

Rumah Sosis Bandung, Alternatif Liburan Keluarga

- 10/02/2017
advertise here

Rumah Sosis Bandung



Rumah Sosis Bandung, Alternatif Liburan Keluarga. Rumah Sosis Bandung berlokasi di Jl Setiabudi 295, terletak di sebelah utara kota Bandung jurusan ke arah Lembang dan berada di sebelah kiri jalan raya. Sesuai temanya Eat, Swim dan Playmenunjukkan tempat ini cocok sebagai tempat wisata keluarga yang lengkap.

Tiket masuk ke Rumah Sosis sebesar Rp. 3.000,- per orang. Ini hanya tiket masuk saja, kalau mau ikut permainan kita harus membeli tiket lagi.Harga tiket terusan Rp. 75 ribu/orang untuk 4 permainan, yaitu ATV, Flying Fox, Perahu Sosis dan Jumper. Berbagai fasilitas permainan lainnya adalah fun climbing, rumah pohon, sepeda, trampoline, boom-boom car, berkuda, wahana kolam pancing, dan kolam renang. Tarif tiap permainan berkisar antara Rp 15.000 -Rp. 35.000.

Khusus bagi pengunjung kolam renang, disediakan bak ukuran 2 x 1,5 meter persegi yang berisi air bergelembung yang diberi namaYakuzi, terasa nikmat di badan karena gelembung-gelembungnya itu layaknya bisa memijat badan. Yang juga menarik, pada salah satu kolam renang untuk anak balita kolam renangnya dipenuhi dengan bola-bola plastik kecil warna warni, membuat anak-anak betah bermain di sana walaupun airnya terasa sangat dingin.


Baca juga : Merasakan Berpuasa di Kota Matahari Nyaris Tak Pernah Tenggelam

Di wahana kolam pancing ikan hasil pancingan bisa langsung dinikmati dengan minta bantuan pegawai yang ada di situ. Rumah Sosis juga menyediakan permainan untuk si kecil yang punya hobi berpetualang, yaitu lorong sesat, di permainan ini, kita diajak untuk masuk ke dalam sebuah lorong dan mencari jalan keluar. .




Wisata Kuliner Rumah Sosis bandung

Sesuai namanya, maka menu andalan di tempat ini adalah sosis bakar yang lezat. Ada berbagai pilihan rasa : beef garlic, black pepper,chicken chipolata, beef bratwurst, cheesy super, mini cheesy dan chicken Jumbo. Harganya pun beragam mulai dari Rp 9.000 hingga Rp 70.000, selain bisa disantap di tempat, sosis bakar bisa dibawa pulang juga sebagai oleh-oleh.


Baca juga : Suku Angga, Tradisi Awetkan Mayat dengan Asap

Dengan segala fasilitas yang dimilikinya Rumah Sosis Bandung bisa menjadi salah satu alternatif pilihan wisata untuk keluarga.
Advertisement advertise here