-->

Manfaat buah kiwi bagi kesehatan

- 5/30/2016
advertise here
Manfaat buah kiwi bagi kesehatan

Manfaat buah kiwi bagi kesehatan, Apakah Anda sudah tahu manfaat buah kiwi bagi kesehatan? Rasanya yang eksotis yang dimiliki buah yang satu ini memang terbilang sangat menarik apalagi warna hijau yang ada pada buahnya mampu menggoda siapapun yang melihat buah kiwi tersebut untuk mengkonsumsinya. Selain itu buah kiwi ini memiliki banyak sekali kandungan yang berguna untuk kesehatan tubuh Anda, jadi tidak heran kalau banyak orang yang berbondong-bondongan untuk mendaptkan buah yang satu ini buat dikonsumsi setiap harinya.

Nah, di bawah ini merupakan manfaat buah kiwi bagi kesehatan antara lain sebagai berikut
  • Membantu pencernaan Anda dengan Enzim: Buah kiwi yang masih mentah berguna untuk membantu dalam proses pencernaan dalam tubuh.
  • Membantu mengelola tekanan darah: Kandungan kalium yang terdapat di dalam buah kiwi sangat bermanfaat untuk menjag tekanan darah dalam tubuh Anda.
  • Melindungi dari Kerusakan DNA: Antioksidan yang terdapat di dalam buah kiwi sangat mempunyai peranan penting untuk melindungi kerusakan oksidatif, dan buah kiwi juga berguna untuk mencegah datangnya penyakit kanker pada tubuh Anda.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh: Vitamin C yang terdapat pada buah kiwi dan beberapa seyawa antioksidan yang ada di dalam kandungan buah kiwi tersebut sangat bermanfaat untuk menjaga kekebalan tubuh Anda dari berbagai macam penyakit.
  • Untuk menjaga berat badan: Buah kiwi yang dipercaya memiliki kandungan serat alami yang cukup banyak dan rendah indeks glikemik yang berguna untuk memperlambat pembuatan insilun sehingga mampu menjga keseimbangan berat badan Anda.
  • Membantu menjaga kesehatan jantung: makanlah buah kiwi sebanyak 2-3 buah saja setiap hari, hal ini dipercaya mampu menjaga kesehatan jantung yang Anda derita. Sebab kandungan yang terdapat di dalam buah kiwi mampu mengurangi pembekuan dalam darah.

Demikian pembahasan dari saya yang berjudul manfaat buah kiwi bagi kesehatan makanlah buah kiwi setiap hari dan tidak berlebihan maka Anda akan merasakan berbagai manfaatnya bagi kesehatan tubuh Anda. Kalian suka makan buah kiwi? Coba deh agar bisa tetap sehat dan menjaga kesehatan selalu.  Selamat mencoba dan terima kasih.
Advertisement advertise here