-->

Meski Berkaki Terbalik, Wanita ini tidak mau di Kasihani

- 10/08/2014
advertise here
Wang Fang
Wang Fang, wanita dari Chongqing, Cina dengan kaki terbalik dan keluarganya.Camera Press / Chinafotopress

Mempunyai kekurangan fisik, terkadang membuat seseorang merasa malu atau kurang percaya diri, sehingga membuat seseorang itu, kurang bisa berkembang

Seseorang ntuk bisa mencapai kesuksesan tidak harus yang memiliki fisik yang sempurna, orang dapat berkembang dan berhasil karena memiliki keinginan yang kuat dan diimbangi dengan semangat agar mencapai apa yang diinginkan.

Seperti kisah Wang Fang, Seorang wanita China yang terlahir dengan kondisi kaki tidak sempurna.

Wanita asal Chongqing, China ini terlahir dengan kondisi kaki menghadap belakang. Tim dokter awalnya takut kalau Wang tidak akan mampu berjalan dengan baik, namun sekarang ia justru membuktikan bahwa dia merasa tidak mempunyai kekurangan.

Wang yang berusia 30 tahun itu sehari-harinya bekerja sebagai pelayan restoran, dia mengatakan bahkan dirinya tidak ingin dirinya dilihat sebagai orang cacat.

"Aku bisa lari lebih cepat daripada teman-teman dan saya memiliki pekerjaan tetap sebagai pelayan restoran keluarga, jadi tidak ada alasan untuk mengasihani saya sebagai orang cacat."

Wang, memiliki keluarga dan mempunyai seorang anak dengan keadaan yang normal.

Wang fang
Wang Fang mengatakan dia bisa berlari lebih cepat dari teman-temannya.Camera Press / Chinafotopress

Dia biasa jalan-jalan dengan teman-temannya, bahkan berjalannya lebih cepat dari teman yang lain, kecuali tentu saja bahwa wang memakai sepatunya secara terbalik.

Wang bukanlah satu-satunya orang yang mengalami cacat anggota tubuhnya terbalik, seorang pria Brasil, Claudio Vieira de Oliveira meski Dengan Kepala Terbalik, Claudio Sukses Taklukkan Dunia.
Advertisement advertise here